Selasa, 15 Desember 2009

Introduction.....

Akhirnyaaaa...

Blog pertamaku terbentuk juga... (^o^)/

Hmm.. rencananya di blog ini saya pengen bagi-bagi cerita tentang apa yang saya alami di dalam perjalanan hidup saya.. Ya.. Bukan curhat lhoo yaa (>u<).. hahaha.. Tapi lebih ke runungan hidup yang semoga saja bisa menjadi renungan juga buat teman-teman semua (^o*)v

Oia.. Bentar lagi kita semua akan menyambut Natal dan Tahun Baru...

Apakah kalian sudah renungkan?? Apa saja yang sudah kalian capai selama tahun 2009??

Apakah sepanjang tahun 2009 kita sudah memberikan yang terbaik dan mendapatkan sesuatu dari hasil kerja kita?? Apakah kita puas dengan apa yang sudah di capai di tahun 2009? Atau malah ga ada sesuatu yang di capai dan tahun 2009 berlalu begt saja?? hehehe... jawab sendiri ya teman2... cukup di dalam hati aja.. Semoga jawaban itu bisa membantu teman2 untuk menemukan cara untuk menjalani tahun 2010 dengan lebih baik dan efektif...

Sekian dulu posting pertama saya.. 

Sorry ya kalo ada kata2 yang kurang berkenan atau menyinggung..

Masih newbie.. hehehe..

Dari blog ini saya juga pengen belajar menulis.. Menulis dengan benar dan efektif..

Ok then.. C U..

Thanks for visit.. ^o^

GBU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar